اهلا وسهلا

Selamat Datang Sahabat Semua

RAPAT PERSIAPAN FASI KE-9 LOMBOK TIMUR

Jumat, 11 Januari 20131comments


Suasana Rapat
An-Nahdly. Rapat persiapan FASI ( Festival Anak Sholeh Indonesia) ke-9 Lombok Timur yang bertempat di Danger Masbagik tanggal 11 Januari 2013 berjalan cukup alot. Rapat yang dihadiri langsung oleh dewan pembina yang sekaligus Kadis Pertanian dan Peternakan, Ir. Khalid Tarmizi, MT ini, dihadiri pula oleh puluhan pengurus inti BKPRMI Kab. Lombok Timur. Karena direktur LPPTKA BKPRMI masih berada di Sumbawa, maka pimpinan rapat langsung ditangani oleh Sekjen LPPTKA yaitu Masruhin, S.P.
Suasana rapat cukup alot, terutama pada pemilihan siapa yang akan menjadi Ketua Panitia. Meskipun jumlah peserta yang hadir sudah terwakili dengan satu utusan dari masing-masing kecamatan, namun untuk menentukan ketua umum masing-masing utusan masing-masing masih ragu, siapa yang paling tepat memimpin acara tiga tahunan ini. Karena begitu alotnya kesepakatan, akhirnya ketua dewan pembina mengusulkan Saudara Asmat, SH dari Kec. Sikur sebagai ketua umum panitia, karena menurutnya, Asmat memiliki berbagai pengalaman dan cukup gesit dalam menuntaskan semua pekerjaannya. Asmat yang sangat aktif berorganisasi ini tidak bisa mengelak dan menyatakan siap untuk menyukseskan acara FASI ke-9 yang rencananya akan di gelar di Selong, ibu kota Kabupaten Lombok Timur.Sementara lagi-lagi, Saudara Masruhin, S.P dipilih menjadi sekretaris panitia.
Pada rapat tersebut juga diputuskan untuk mengadakan 15 cabang mata lomba, antara lain: pidato 3 bahasa, nasyid islami, cerita islami, terjamah lafdziah, tartil, cerdas cermat, menggambar, kaligrafi dll.
Asmat, S.H.
Menurut rencana, rapat secara besar-besaran seluruh panitia akan diadakan di rumah Ust. Fadli ( Ketua Umum BKPRMI Lotim) yang bertempat tinggal di Kelurahan Rakam Selong seminggu kemudian.
Share this article :

+ comments + 1 comments

16 Maret 2013 pukul 19.27

kapan jadinya FASInya Ustadz.....? akankah ditunda lagi..?

Posting Komentar

Alamat LPPTBA An-Nahdly

Jalan TGH.Abdurrahim Desa Rensing Raya Kec. Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat 83671 HP.081997611211

Ini yang Kucari

My Blog Feeds »

Iklan

PPCindo

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. An-Nahdly - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger